2/14/2016

Kao Jirayu dan Sleep Runway Band

Kali ini gue mau bahas band nya Kao Jirayu yang sempet rame juga nih di omongin sama orang-orang. Nama band nya adalah Sleep Runway Band.

Awalnya, band ini terbentuk dari series Fly To Fin, dan personilnya adalah pemain-pemain dari series itu sendiri. Single pertama dari Sleep Runway ini jadi soundtrack series Fly To Fin. Tapi lama-lama, Kao Jirayu dan kawan-kawan ternyata serius nih di band ini. Dan beneran ngebentuk band.

Sekarang, band ini terdiri dari 4 personil nih,

Kao Jirayu Laongmanee (Guitar, Vocal)

Game Tichakon Guptawanich (Guitar)

Pepp Danupol Latakhu (Bass)

Pond Chalat Gamol (Drum)




Dulu, waktu awal terbentuk, band ini beranggotakan 5 orang, yaitu para cast dari Fly To Fin. Gue gak ngerti kenapa Sleep Runway ini ganti formasi dan personil. Tapi kayaknya orang-orang lebih suka Sleep Runway yang dulu, yang 5 orang itu. Dan gue sendiri pun lebih suka sama 5 orang yang dulu ini. Ada JJ, Pleum, Kacha yang entah kenapa tiba-tiba ilang dan sisanya cuma Kao sama Pond. Mungkin kalo JJ sibuk main series kali yaa, dan sibuk digossipin pacaran sama Thanaerng ehe ehe.

Ini dia anggota yang ilang entah kemana dari Sleep Runway:
JJ Krissanapoom Pibunsonggram (Gitar)

Kacha Nontanun Anchuleepradit (Keyboard)

Pluem Purim Rattanaruangwattana (Bass)





Baru-baru ini, Sleep Runway band baru aja rilis single kedua mereka yang judulnya Tuk Yahng Man Plian Pai Leaw. Tapi tetep lah lagu kesukaan gue yang Prom Siang yang MV nya di bandara hahaha.







cr. to SleepRunwayBand's IG

4 comments:

  1. saya baru tau kalau jirayu punya band , yang saya tau sih dia nyanyi solo , suaranya juga bagus .

    ReplyDelete
  2. harusnya vokalisnya si kacha, secara jebolan af gituuuhhh ,eaaaa

    ReplyDelete
  3. Link download atau streaming film Fly To Fin ada yang tau nggak? bagi donkk

    ReplyDelete